Persaudaraan

aku pernah terjebak dalam persaudaraan
persaudaraan yang sangat indah
persaudaran yang mengalahkan kekentalan darah saudara kandung walau kami tak sedarah
persaudaraan yang mampu mengantarkanku ke Surga-Nya 
yah apalagi kalau bukan persaudaraan karena aqidah

kau tahu aku pernah berpaling dari mereka
tapi apa yang mereka lakukan?
mereka tak menghujat, mereka tak membalas dendam apalagi memusuhi
bahkan aku baru tahu jika mereka selalu mendoakanku dalam diam agar aku kembali,
mereka selalu menunggu untuk kembali
mereka yang selalu tak tahan ketika diri ini berbuat dosa
mereka yang selalu menarik ketika mendekati lubang maksiat

ketika aku bertanya mengapa mereka tetap mempertahankanku? 
jawaban mereka hanya satu kalimat "aku mencintaimu karena Allah"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hati-hati dengan kata "Uhibbuki Fillah"

Unknown mengatakan...

kenapa harus hati hati?

Posting Komentar