Aku Ingin Mencintai Mu Karena

aku ingin mencintaimu karena riangmu
merona memekar menularkan kepada setiap insan
ada kala ketika riang itu memudar oleh duka nestapa
seberapa dalam luka itu mampu menyakiti cintaku?

Aku ingin mencintaimu karena kecerdasanmu
menawan, berkarisma, memberi cahaya gelapnya bodoh
Namun ketika cerdas itu termakan oleh senja
bagaimana pula engkau menyampaikan cintaku padamu?

aku ingin mencintaimu karena ketulusanmu
menunduk, menawan, mempesona pada setiap hati yang bimbang
ada kalanya riya’ ternyata menyertai tulusmu
mungkinkah kau membalasnya dengan cinta yang tulus?

aku ingin mencintaimu karena dalamnya lautan kesabaranmu
menaklukkan setiap cobaan yang ada 
namun jika lautan sabar itu surut oleh teriknya derita
adakah masih kau mencintaiku dengan sabar?

Kiranya sejuta alasan aku ingin mencintaimu
aku harap yang satu ini takkan mampu didustakan

aku ingin menintaimu karena Allah
ku pasrahkan cintaku terjaga oleh-Nya
karena Allah tempat bergantung
karena Allah Maha Cinta

Untukmu yang masih mencoba memperbaiki dirinya disana,
aku akan selalu menunggumu,
berusaha, masih terus berusaha memantaskan diri~
(Sarah-Al-Mustanirah)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar