Kita Berdua Miripkan, Aku harap begitu

"sehebat apapun dirimu kelak kamu tetap anakku, gadis kecilku, kau terlahir dalam rahimku dan akan tumbuh besar menjadi seorang wanita yang Indah, aku yakin itu" itu katamu | dan satu-satunya yang dapat kupahami darimu adalah walaupun kau telah tiada, darahmu tetap mengalir di tubuhku, setiap inci dari tubuh ini kelak akan menjadi saksi kasih sayang yang kau berikan kepadaku | dan kita berdua mirip kan? :D

"kelak ketika kau besar, aku tak tau pasti kau jelek atau cantik. dan aku sangat tak peduli itu, yang sangat ku khawatirkan adakah ketika kau tumbuh dan bertingkah tak selayaknya perempuan yang terhormat, aku sangat ingin kau jadi wanita yang seutuhnya" | kau adalah ibuku, wanita terindah dimataku, kau tau, setiap aku bercermin, setiap goresan pada wajahku menggambarkan wajahmu kita memang mirip iyakan? | dan aku tak peduli itu, bagaimana pun kau adalah wanita terindah bukan karena parasmu tapi karena kasih sayangmu aku sangat berharap bukan hanya wajah kita yang mirip tapi segala yang ada pada dirimu, aku sangat berharap kita mirip :D

kau tidak sedetikpun tak mengkhawatirkanku sewaktu aku masih kecil, ketika pulang terlambat, kau rela menjemputku disekolah. ketika aku sakit kau yang paling pertama tahu. dan ketika aku membutuhkan sesuatu kau yang paling pertama mengusahakan. kau takkan pernah membiarkan setiap senti dari tubuhku tersakiti | aku tak sedetikpun melupakanmu. walaupun suara atau bayanganmu telah tertelan oleh kejamnya waktu yang tak pernah punya kata toleransi untuk berhenti yakinlah kau tetap punya ruang kosong yang selalu menyebut namamu dalam hatiku | dengan itu aku berharap kita mirip

kau paling benci dengan laki-laki, dan kau mampu setia | aku juga benci dengan laki-laki dan aku berharap se-setia dirimu hingga akhir  hayat | kita mirip kan?

kau kehilangan ibumu ketika berumur 17 tahun, karena sakit | dan aku kehilangan ibuku ketika berumur 17 tahun karena kecelakaan | kita mirip kan?

kau adalah himawari dan aku adalah daisy
dan setiap hari akan bertambah kesamaan antara kita
aku menyukai apa yng kau suka dan aku membenci apa yang kau benci
kita mirip kan? 
ini tidak dipaksaka ini tumbuh begitu saja

karena kontak batin kita begitu kuat
sekalipun kita berbeda ruang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar