UNTUKMU,,,, SESEORANG YANG SANGAT BERHARGA DALAM HIDUPKU

suaranya masih terasa ada,,,,,
namun kehangatannya sedikit demi sedikit menghilang,,,,
menghilang oleh waktu yang semakin kejamnya berjalan,
tanpa menghiraukan kenangan yang ada,,,,,

tak ada lagi tangan yang menghapus air mata disaat sedih,,,
tak ada lagi raga yang bekerja keras agar anaknya tersenyum
tak ada lagi masakan yang enak yang membuat diri ini semangat,,,
jika aku boleh protes terhadap waktu,,,,
maka aku telah lama berteriak mengeluhkan kesunyian yang ada,,,
ku tahu kini engkau telah bahagia,,,
aku masih ingin engkau melihatku,,,
melihat diriku yang sukses
melihat diriku bahagia
melihat senyumku
bahkan keinginanmu, melihat anakmu menikah,,,,
namun kini, melihat piala yang aku janjikan saja engkau belum sempat,,,,
sunggu hati ini sangat perih mengingatmu
air mata ini tak akan habis menetes untuk dirimu
dan penyesalan ini aka terus menghantuiku

ketika terakhir kalinya engkau menatapku, engkau menatapku begitu lama,,, sangaaat lama, menunggu raga ini terbangun untuk makan sahur,,
teringat perintah terakhir engkau ucapkan,,,,
mengambil ketudung cokelat yang sampai akhir hayatmu kerudung itu melindungi dirimu
dan melihat pemberian terakhirmu,,,,
mukena putih bermotif bunga dengan warna pink,,, masih terlipat dilemari

aku harus tetap sehat
aku harus tetap belajar
dan
aku harus mencapai  cita-citaku,,,,
untukku, untukmu dan untuk adik-adikku

untukmu
alm. RAHMATANG GAFFAR
15 09 1974
11 08 2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar